RSS

Sadow Defender alternatif Deep Freeze

01 Jun

Siapa yang tak kenal deep freeze? Software ini begitu populer dengan proteksinya yang dapat di banggakan, tapi sekarang ini beberapa versi Deep Freeze sudah mampu dijebol dengan bantuan beberapa software, namun ada software alternatif Deep Freeze yang mempunyai fitur sejenis dan mungkin hampir sama dengan Deep Freeze. Namanya Shadow Defender. pernah denger? Kalau belum lanjutkan baca tutorial ini. Software Shadow Defender ini hampir sama dengan software deep freeze yang banyak berbedar di pasaran. Hanya saja ada sedikit perbedaan yang membuatnya memang benar-benar berbeda. Lalu apa sih perbedaannya?

Shadow Defender terlihat lebih mudah di mengerti, Tapi saya rasa deep freeze juga mudah di mengerti kalau anda mau berusaha sedikit untuk memahaminya
Terdapat fitur Exclusion (pengecualian). Maksudnya anda dapat memilih folder/file yang di inginkan agar bisa mengalami perubahan.
Untuk mengaktifkan proteksi (freeze/shadow) komputer anda tidak perlu di restart. anda hanya perlu mengaktifkan Shadow Mode/Normal Mode.
Kalau anda ingin mencoba? silahkan  [ Download disini ]

Semoga bermanfaaat.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 01/06/2011 inci software

 

Tinggalkan komentar